GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ingin Tau,,, Saat Ny Rita Mantiri Tangkudung Mengemban Bunda PAUD Bitung


Republiknews, Bitung- Ny Rita Mantiri Tangkudung resmi menerima jabatan baru sebagai bunda PAUD kota Bitung saat menghadiri acara Pengukuhan Bunda PAUD se-Provinsi Sulut . Jumat (21/05/2021).


Kegiatan pengukuhan bunda PAUD se - Sulut 

tersebut dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara ,Oleh bunda PAUD propinsi  Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan


Dalam sambutanya Ny  Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menaruh harapan ,bunda PAUD yang ada di Kabupaten/Kota bisa menghasilkan PAUD yang berstandar Nasional dan dapat  bersinergi dengan Pemerintah kota maupun BUMN demi kemajuan PAUD di masing-masing daerah yang terakreditasi ketingkat Nasional.


Sementara pengukuhan bunda PAUD yang di emban oleh istri Walikota Bitung, ditanggapi dengan ucapan terimakasih dan beberapa sambutan .


Senada dengan penyampaian Istri Gubernur Sulut .Ny Rita Mantiri Tangkudung berujar, untuk menyiapkan SDM yang berkualitas harus dimulai dari tingkat PAUD, dan kita harus bersama-sama atau gotong - royong untuk mewujudkan PAUD yang terakreditasi ketingkat Nasional. 


Turut hadir dalam acara pengukuhan itu Ketua Pokja 2 TP PKK dan Kabid Paud NF Dinas Dikbud serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Bitung, Julius Ondang. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.