Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Joune Ganda Berikan Apresiasi terhadap Rencana Pembuatan Film Di Minut

Republiknews
Jumat, 21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T04:34:31Z

 


Republiknews.com – Minut, Dunia Perfilman Kini sedang melirik Pesona keindahan Alam Minahasa Utara yang tepatnya diwilayah Likupang Sulawesi Utara, salah satunya adalah Production Hous dengan direkctornya Aji Fauzi yang sangat tertarik untuk membuat Film di Wilayah tersebut, Sabtu (22/5/2021).


Aglow Picture yang sempat Boming dengan Filmnya yang berjudul “Jangan Sendirian” sempat meledak dipasaran pecinta Fim Indonesia begitu tertarik dengan Keindahan Panorama Alam yang berada di Likupang, rencana Produksi Film yang akan dibuat bergenre drama anak dan adventure.


Dengan skenario yang menarik dan milenial khas rumah produksi serta alam likupang yang eksotik, dipastikan film itu akan meledak di pasaran. 


Terlihat dari keseriusan Produser Rumah Produksi tersebut pada 21 mei kemaran bertemu dengan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dikantornya, dengan tujuan untuk berkoordinasi serta meminta arahan dari Bupati Muda tersebut.  


Joune mengaku mendukung penuh produksi film itu di Likupang. 


"Ini akan memberikan promosi kepada Likupang sebagai satu dari lima destinasi super prioritas di Indonesia," kata Bupati, sekaligus memberikan arahan tentang lokasi shooting serta kearifan lokal yang bisa memperkaya cerita film tersebut. (*/T.L)

Iklan

iklan