GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelantikan Irjen Pol Nana Sudjana Jabat Ketum Pengprov PBVSI Sulut Masa Bakti 2020-2024


Republiknews.com – Manado, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Komjen Pol (P) Imam Sudjarwo melantik dan mengukuhkan secara virtual Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2020-2024, Jum’at (28/05/2021) sore.


Upacara pelantikan dan pengukuhan tersebut dipusatkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan diikuti melalui video conference di Ruang Tribrata Mapolda Sulut. Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum PP PBVSI, kemudian pernyataan pelantikan, dan penandatanganan berita acara pelantikan.


Dalam kepengurusan masa bakti tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut. Membawahi beberapa Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara, dan beberapa Ketua Bidang.


Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PP PBVSI yang telah melantik dan mengukuhkan Pengprov PBVSI Sulut masa bakti 2020-2024.


“Kepercayaan dan jabatan dalam kepengurusan yang diberikan kepada kami ini adalah sebuah amanah. Dan kami akan mempertanggungjawabkan semaksimal mungkin agar Pengprov PBVSI Sulut dapat menghasilkan atlet-atlet bolavoli yang berkualitas,” ujarnya.


Lanjut Irjen Pol Nana Sudjana, Pengprov PBVSI Sulut akan terus bersinergi dengan Pengurus Pusat, juga KONI, Forkopimda Sulut serta pihak terkait lainnya untuk menyusun rencana program kegiatan, target dan sasaran yang terukur demi memajukan organisasi.


“Kami laporkan, tim bolavoli putra putri Sulut masuk dalam delapan tim yang akan berlaga di PON XX Papua dengan menjuarai turnamen zona Sulawesi. Ini suatu kebanggan bagi kami, dan menjadi momen untuk menjadikan Sulut menjadi lumbung atlet bolavoli nasional,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum PP PBVSI, mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Pengprov PBVSI Sulut masa bakti 2020-2024.


“Kami optimis, Pengprov PBVSI Sulut di bawah kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana, perbolavolian di Sulut ke depan akan semakin maju, semakin bisa meningkatkan prestasi, dan dapat menyumbangkan atlet-atlet nasional,” harapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Forkopimda Sulut atau yang mewakili, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, serta para Pengurus. Rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.