GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pengurus PD Iwo Lampura Serta Jajarannya Ikuti Vaksinasi Tahap II


Republik News, Lampung Utara,- 

Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali melakukan vaksinasi covid - 19 tahap II kepada anggota (IWO) Kabupaten setempat.


Pelaksanaan vaksinasi tahap II ini dilaksanakan di Puskesmas Wonogiri kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Lampura, 19/05/2021


Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II ini tidak jauh berbeda dengan vaksinasi tahap pertama. Dimana para kuli tinta yang tergabung dalam organisasi ini sebelumnya melakukan pendaftaran dan menunjukan bukti vaksinasi tahap pertama.


Kemudian, para wartawan melakukan cek kesehatan ditempat yang telah disediakan.


Ketua PD, (IWO,) Mirza mengatakan bahwa dalam penanganan virus Corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten Lampura tentunya tidak lepas dari pentingnya komunikasi dan publikasi masa melalui media online


Melalui prosesnya, Komunikasi informasi dan publikasi online sangatlah dibutuhkan masyarakat luas, terkait dengan perkembangan informasi wabah mendunia ini.


Berangkat dari situlah, Puluhan wartawan aktif yang tergabung dalam wadah organisasi ikatan wartawan online (Iwo) Lampura menerima Vaksinasi Tahap II.


"Alhamdulillah, Kami pengurus (lwo) Lampura telah melaksanakan vaksinasi tahap II," kata Mirza


Dengan selesainya vaksinasi tahap II ini, Mirza berharap kepada seluruh pengurus (Iwo) dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi covid - 19.


"Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi tahap II ini seluruh wartawan, kususnya wartawan yang tergabung dalam Iwo, dapat terhindar dari covid-19," ujar (Ketua Iwo Lampura) Mirza. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.