Program 3C Meningkatkan Kinerja Kapolsek Abung Semuli Terima Puluhan Papan Bunga Ucapan Dari Kades dan perangkat Desa -->

Program 3C Meningkatkan Kinerja Kapolsek Abung Semuli Terima Puluhan Papan Bunga Ucapan Dari Kades dan perangkat Desa

Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021


Republik News, Lampung Utara -

Sejak dinyatakan perang terhadap pelaku kriminalitas 3C Polres Lampung Utara dan jajaran terus melakukan pengungkapan kasus, kali ini giliran Tekab 308 Polsek Abung semuli berhasil meringkus Tersangka Curas.


Seperti Yang Terjadi didesa Sidorahayu Kecamatan Abung Srmuli yang saat ini Tersangka Telah Dilimpahkan  Mapolres Lampung Utara.

Kemudian  YakniTersangka  J (41) warga Jalan Kota Gajah Dusun III Desa Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah.


"Kepala Desa Semuli Raya yang diwakili oleh Sekdesa Semuli Raya Dwi Purnomo  Mengatakan ..Kami atas Nama Desa Semuli Raya Mengucapkan Banyak Terimakasih atas Kinerja Kapolsek Abung Semuli dan jajarannya..yang mana Telah mampu bekerja maksimal dalam mengungkap kasus 3 C..yaitu  Curat.Curas dan Curanmor. 

Hal ini saya katakan Bahwa Terlaksananya Program Kapolri  Tahun 2021 . Sangat membantu keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Khususnya wilayah Kecamatan Abung Semuli.Terangnya..Lanjutnya.

Kami berharap kedepannya Program Tersebut dapat Terlaksana  terus bukan hanya Di Tahun 2021 tapi Selamanya..


Sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman..karena merasa  Terlayani Terlindungi Terayomi Oleh Jajaran Polri Polda.Polsek yang ada Di NKRI"Pungkasnya"


"Ditempat Terpisah Kapolsek Abung Semuli  AKP.Nawardin.SH.MH. Didampingi Kanit Provos..Kanit Reskrim.Kanit Intelkam Polsek Abung Semuli Serta jajaran Personilnya 

Ketika Dikonfirmasi Awak Medai Mengatakan  Kami pihak polsek abung semuli selalu siap dan Tanggap begitu menerima laporan dari madyarakat apalagi menyangkut 3 C.. 

Serta mendapat informasi yang akurat dari warga setempat kami bersama Tim akan Bergerak Menuju TKP..inilah Bentuk Kinerja Jajaran Polsek Abung Semuli.

Selalu Pro aktif dalam Pelayanan terhadap masyarakat .  Tapi angota polsek pun Butuh Dukungan Dari masyarakat setempat bila melihat Gerak Gerik Orang yang Mencurigakan di wilayah desa sekecamatan abung Semuli..Saya selaku kapolsek berharap warga setempat segera melaporkan hal tersebut  kepolsek..begitu kita dapat laporan maka kita akan kerahkan Tim Untuk Turun Ke TKP..jika Peristiwa itu  kami Kekurangan personil Untuk melakukan Tindakan.Maka kami akan menghubungi Pihak Satuan Jajaran Tekab 308 Polres Lampura. Terangnya.

Lannut Kapolsek.. Saya ucapkan banyak Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Kepala Desa dan Jajaran Perangkat Desa Sekecamatan Abung Semuli Yangmana Telah mendukup Kepolisian polsek abung semuli dalam Program Penanganan Kasus 3C..dan juga kami ucapkan atas Kiriman Papan Bunga ucapan yang mama pihak desa memberi suport atas kinerja polsek abung semuli."Pungkasnya. (Desi)

TerPopuler