Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

TP PKK Kota Bitung Singkronkan 100 Hari Kerja MM - HH

Republiknews
Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T02:02:21Z


Republiknews Bitung . TP PKK kota Bitung adakan rapat konsultasi penetapan rapat kerja dan program percepatan 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Bitung .Senin (24/05/2021)


Giat yang dilaksanakan di gedung Perempuan dan Anak tersebut bertujuan untuk presentasi program TP PKK, juga untuk mensinkronkan dengan progam 100 hari kerja MM - HH .


"Selain dari memaparkan visi, misi dan program kerja TP PKK, pertemuan ini juga mengundang langsung Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk mensinkronisasi program TP PKK dan program 100 hari kerja MM-HH,” ujar Ny Rita saat didampinggi Sekertaris I TP PKK Kota Bitung, Ny Ellem Honandar Sondakh.


Dikesempatan yang sama, Walikota Bitung, berharap adanya sinkronisasi program antara Pemerintah Kota (Pemkot) bersama TP PKK, guna meminimalisir persoalan perempuan dan anak di Kota Bitung.


“TP PKK Kota Bitung dapat berperan aktif dalam menyikapi dan merespon persoalan sosial dan kemasyarakatan serta perempuan dan anak yang ada di kota Bitung" papar Walikota.


“Lewat topangan program TP PKK dapat bersama-sama dengan Pemkot Bitung untuk dapat meningkatkan kecerdasan masyarakat serta dapat mengatisipasi lonjakan pasien terkonfirmasi covid yang harus di antisipasi,”dan tentunya pemerintah Kota Bitung pasti akan memperhatikan apa yang menjadi harapan TP-PKK Bitung,selama menunjang telaksananya program MM-HH" ,pungkas Mantiri. (Suryo)

Iklan

iklan