Upayakan Perkembangan dan Pertumbuhan Pariwisata Pemkot Bitung Adakan Pelatihan Digitalisasi -->

Upayakan Perkembangan dan Pertumbuhan Pariwisata Pemkot Bitung Adakan Pelatihan Digitalisasi

Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021


Republiknews, Bitung - Pelatihan digitalisasi dilakukan Pemkot Bitung untuk mengembangkan dan menunjang majunya destinasi wisata yang ada di kota Bitung .Selasa (10/05/2021)


Kota Bitung yang terkenal dengan berbagi destinasi wisatanya sudah selayaknya dikenal di kancah Nasional maupaun Internasional .


Kekayaan destinasi wisata di kota Bitung mencakup banyak kekayaan alam yang dianugrahkan Tuhan untuk kota Bitung. Dari  kekayaan hayati yang memang sudah terbentuk secara alami ataupun bentuk peninggalan sejarah .Selat Lembeh,koral di Batu Hangus ,satwa langka Tarsius di hutan Tangkoko ,monumen Trikora serta kultur budaya yang ada di kota Bitung.


Tidak hanya itu untuk menunjang kemajuan dan perkembangan di kota Bitung perlu sarana dan prasarana yang lain,diantaranya kuliner  dan sovenir kas alam kota Bitung tentunya.


Dengan itu pimpinan kota Bitung mengadakan pelatihan digitalisasi kepada pengiat dan penunjang pariwisata .Pembukaan Kegiatan Pelatihan Digitalisasi , branding ,pemasaran dan penjualan pada Desa Wisata, homestay, kuliner , souvernir, fotografi dinas pariwisata Bitung 2021 gel: l  yang dilaksanakan di Rumah Kopi Jo Dang , Aertembaga kota Bitung .


Dalam kesempatannya Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyampaikan, "setiap 

kedinasan akan membantu dinas pariwisata

untuk menyiapkan destinasi dan fasilitas wisata serta dengan kegiatan pariwisata saat ini besar harapan agar pariwisata di kota Bitung dapat bertumbuh dan berkembang" , ungkapnya. 


Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri para pengiat pariwisata ,Nara sumber ,Dinas Pariwisata ,Asisten 2 kota Bitung dan seluruh peserta pelatihan. (Suryo)

TerPopuler