Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Walikota dan Wakil Walikota Bitung ,Ajak Berbagi dan Menang Melawan Covid-19 di Momentum Idul Fitri 1442 H

Republiknews
Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T12:28:39Z

 


Republiknews,  Bitung- Momentum Idul Fitri 1442 H ,Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung , Ir ,Maurits Mantiri - Hengky Honandar mengajak seluruh umat Muslim di Kota Bitung , untuk bersama memutus mata rantai Covid-19serta rasa kepedulian terhadap sesama. 


Penyampaian tersebut di tuangkan dalam laman medsos Pemkot Bitung , Maurits - Hengky meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menahan diri pulang kampung alias mudik ,dengan tujuan untuk memutus peyebaran mata rantai  Covid-19 .


Walikota Bitung menyampaikan " harus saling gotong royong antara Pemerintah Kota dan seluruh elemen masyarakat untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19 ,dengan tetap disiplin menerpkan protokol kesehatan  , ungkapnya  ,seperti yang dilansir dari laman facebook Pemkot Bitung 'Kamis (13/05/2021)


Bukan hanya itu , Maurits - Hendak juga mengajak , pada momentum hari raya Idul Fitri ini , seluruh masyarakat Bitung untuk lebih perduli kepada sesama bagi yang membutuhkan.


Sementara wakil Walikota Bitung menambahkan , mengucapkan   terimakasih dan penghargaan  kepada  TNI - Polri dan  seluruh unsur yang lainnya telah berpartisipasi menciptakan Kamtibmas yang kondusif  selama melaksanakan bulan Ramadhan ,Tutupnya . ( Suryo )

Iklan

iklan