GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Tulung Balak Tanjung Raja Temukan Mayat Tanpa Identitas diPinggir Sungai

 


Republik News, Lampung Utara-

Sesosok mayat tanpa identitas (anonim) ditemukan warga di aliran Sungai di Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (29/5/2021).


Mayat itu ditemukan oleh warga tersangkut kayu dipinggir sungai yang hanyut bersamaan hanyutnya mayat, dan tersangkut dikayu tersebut.


Makmun Kepala Desa Sri Menanti mengatakan, penemuan mayat tersebut dengan ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, memakai baju merah, ditemukan kira-kira pukul 4 sore tadi. Mayat ditemukan dengan kondisi terkelungkup dan telah membusuk di Sungai Tulung Balak .


Pada saat penemuan, lanjut Makmun dirinya bersama beberapa orang warga sedang berada di pinggir sungai tersebut kemudian melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dalam posisi terlungkup dan mulai mengeluarkan bau busuk.


”Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sekitar 4 harian,” ujarnya.


Sampai berita ini diturunkan belum diketui secara pasti penyebab kematian mayat tersbeut dan saat ini tengah dalam penyelidikan Polsek Tanjung Raja bersama tim porensik Polres Lampung Utara. Karena tengah dalam proses identifikasi. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.