GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Widyastuti Melantik Dua Pejabat Kejari Baru Di Minut


Republiknews.com – Minut, Kajari, Fanny Widyastuti SH MH Melantik dua Pejabat Utama Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara, Juan Fransiscus Palempung SH dan Ivan Bermuli SH, sebelumnya Palempung menjabat sebagai Kepala seksi Intelejen dan Bermuli menjabat sebagai Kepala Seksi Pengolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang digelar di Aula Wale Paransakan Tu’udan Kejari Minut pada 11 mei 2021. 


Palempung yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Minahasa Selatan menggantikan Ekaputra Polimpung yang mengemban amanat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Bolaang Mongondow Timur.


Sementara Bermuli sebelumnya bertugas di Kejari Sitaro menggantikan Natalia Katimpali SH yang menjabat Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bitung.


Widyastuti berharap para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik. “ Dan Semangat membuat yang sudah baik menjadi lebih baik lagi “ Kata dia.


Sementara itu, Polimpung berterimakasih atas dukungan semua pihak selama dia bertugas di Tanah Tonsea. “Bekal ini akan kami bawa untu memberikan yang terbaik di tempat tugas yang baru,” tandasnya. (*/T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.