Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bank Lampung Cabang Kotabumi Sambut Kunjungan Silaturahmi Tim PD-IWO Lampura

Republiknews
Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T11:01:21Z

 


Republik News, Lampung Utara-

Kunjungan Silaturahmi Tim Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD - IWO )Lampura. Dalam Rangka  Mempererat Tali Silaturahmi  dari  Beberapa Pimpinan Kepala Bank Lampung yang lama.. Hinga yang baru. 

Serta IWO Lampura Bersinergi Mendukung Program Bank Lampung dan Pemerintah Daerah. Sepanjang Untuk Kepentingan Masyarakat. Program tersebut harus kita Dukung.

Kunjungan Silaturahmi Tim IWO lampura Pada Rabu 23 juni 2021.


"Media Merupakan Kontrol Sosial masyrakat yang berperan menyampaikan informasi publik melalui Pemberitaan. Hal Tersebut Tentunya Media Menjadi Mitra Pemerintah  Daerah.BUMN dan BUMD.. apapun bentuknya Bank Lampung adalah Bank Yang  menjadi Penunjang sarana dan prasarana Keuangan Daerah.


"Kepala Bank Lampung  Cabang Kotabumi. Ahmad Faridz. Mengatakan. Saya  Sangat Senang Bisa dikunjungi oleh Tim Ikatan Wartawan Obline (IWO) Kabupaten Lampung Utara . Dalam bentuk Kemitraan yang selama ini Terjalin antara Bank Lampung dan PD- IWO.. dari kepala yang lama Hinga Saya yang baru  menjabat Kepala Bank Lampung Kotabumi"Terangnya"Lanjutnya.. saya ucapkan Terimakasih Atas Kunjungannya Dari Tim -IWO yang menyempatkan Waktunya untuk berkunjung Ke Bank Lampung.. Guna Mempererat Tali Silaturahmi  

Dan Sampai Siapapun Yang Mejadi Kepala Bank Lampung Ini Tetap  punya Jalinan komunikasi dan Silaturahmi 

Jangka Panjang" Pungkasnya


Tim PD-IWO juga mengucapkan Banyak Terimakasih dalam Rangka Kunjungan Silaturahmi tersebut  bisa i terima langsung Oleh Kepala Cabang Bank Lampung Kotabumi.. yang dilanjutkan dengan Bincang Bersama dan Ngopi Bareng. Sebagai bentuk Mitra Kerja  Iwo Lampura (Des)

Iklan

iklan