Bantuan Sembako Diberikan Kapolres Minut terkait Berbagi Kasih Dipanti Werda Bethania Paslaten -->

Bantuan Sembako Diberikan Kapolres Minut terkait Berbagi Kasih Dipanti Werda Bethania Paslaten

Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021

 


Republiknews.com – Minut, Peduli sesama, Kepolisian Resor Minahasa Utara dibawah pimpinan Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bersama PJU dan Polwan berbagi kasih dengan para Lanjut Usia (Lansia) di Panti Werdha Betania, Desa Paslaten Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kedatangan Polres Minut diterima oleh Ketua Panti Werda Betania, Suster Sisilia Saniba dan para penghuni panti. 


Dalam kunjungan ini, Kapolres Minut didampingi Wakapolres dan Polwan membagikan masker dan minyak angin serta penyerahan bantuan sembako berupa beras, supermi, biskuit kaleng dan sebagainya. Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Panti Werda Betania.


Ketua Panti Werda Betania, Suster Sisilia Saniba mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres Minut dan Jajaran yang sudah memberikan bantuan. “Kiranya kasih karunia Tuhan selalu memberkati Ibu Kapolres dan jajaran. Bantuan ini sangat berarti bagi kami di masa pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Minut Akbp Grace Rahakbau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Lansia yang sudah mendoakan dirinya dan jajaran dalam pelaksanaan tugas.


“Jangan dilihat dari nilai dan banyaknya bantuan ini, tapi dilihat dari ketulusan untuk membantu para Lansia yang ada di sini. Kiranya Tuhan selalu menjaga kesehatan dari Oma yang ada di panti ini. Amin,” tambah Grace. (T.L)

TerPopuler