Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bentuk Karakter Generasi Muda Satgas TMMD Kodim 1310/ Bitung Beri Penyuluhan Kesehatan dan Bela Negara

Republiknews
Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T07:53:20Z

 


Republiknews,com Bitung .  Kali ini Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung  Gelar kegiatan non fisik   dengan penyuluhan kesehatan dan bela negara dengan sasaran masyarakat dan Generasi Penerus Bangsa .(17/06)


Bertempat di SMPN Komersot  puluhan masyarakat dan diikuti juga para anak didik SMPN Komersot Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung mengusung materi Bela Negara.


Pentingnya generasi muda yang berkarakter menjaga dan mencintai Bangsa dan Negara perlu ditanamkan sejak dini ,mengingat generasi muda adalah para penerus pemimpin Bangsa itu sendiri.


Kewajiban bela negara adalah hak seluruh waraga seperti termaktub dalam pasal 30 UUD 1945.


Sementara Lurah Komersot Steven Moningka ,merasa berterimakasih  kepada Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung, yang telah memberikan pembekalan terhadap generasi muda di wilayahnya.


"kami selaku pemeritah sangat berterimakasih dalam kegiatan TMMD ke 111 di kelurahan Komersot ,Satgas telah perduli dengan mental generasi muda di sini ,

Dengan memberikan pembekalan kepada  generasi muda dan penanaman Karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas .,Terang Steven. (Suryo)


Lurah Steven Moningka mengucapkan terima kasih kepada Tim Penyuluh Kesehatan dalam rangka rangkaian kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1310/Bitung yang telah hadir dan peduli terhadap perkembangan pemuda dan masyarakat. 


"Sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa yang harus dimulai dari penanaman Karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif," kata Lurah. 

Iklan

iklan