GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Minut Joune Ganda Sukses Dalam 100 Hari Pertama Kerja


Republiknews.com – Minut, Bupati Muda Joune Ganda sukses melewati 100 hari Pertama bekerja membawa perubahan besar di Minahasa Utara, Dalam perencanaan kedepan Bupati berharap untuk bisa bekerja lebih keras lagi di sisa masa kepemerintahannya untuk dapat membawa Minut menuju kesuksesan, Selasa (8/6/2021). 


Dengan capaian tersebut pada 100 hari pertama dalam bekerja, Joune ingin melakukan konsolidasi dengan semua elemen.


"Setelah melawati 100 hari kepemimpinan, saya lebih ingin melakukan konsolidasi dengan semua elemen potensi politik, pemerintahan, ekonomi, dan kemasyarakatan," katanya. 


Lebih lanjut Bupati mengatakan : “ Untuk membangun Minut, tak hanya dengan bekerja standar, harus bekerja lebih, agar dapat memperoleh hasil yang lebih, Kita tidak akan maju jika kita sekedar bekerja dan bekerja sekedar,” Papar Bupati Muda penuh semangat.


Bupati sangat menginginkan Minut menjadi bahan perbincangan diberbagai lini massa dikarenakan capaian-capaian perekonomiannya serta potensi dan prestasinya.


Dirinya berkeyakinan Minahasa Utara tiga hingga lima tahun ke depan akan jauh lebih maju dan menjadi salah satu titik penting dan menarik dalam peta perekonomian di Sulawesi Utara, dan di Kawasan Timur Indonesia. (*/T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.