Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Dalam Laga Persahabatan Melawan Bulgaria Cedera Benzema Kambuh

Republiknews
Jumat, 11 Juni 2021, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T05:34:22Z

 


Republiknews.com – Jakarta, Karim Benzema terpaksa meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang pada Selasa ketika juara dunia Prancis mengalahkan Bulgaria 3-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka satu minggu sebelum memulai laga EURO 2020 mereka.


Benzema ditarik keluar pada menit ke-39 di Stade De France dalam pertandingan terakhir Prancis sebelum mereka menghadapi Jerman dalam pertandingan pembuka Grup F  pada 15 Juni.


Prancis juga menghadapi juara bertahan Eropa Portugal dan Hongaria, yang akan memainkan dua pertandingan grup mereka di depan banyak orang di Puskas Arena di Budapest.


Benzema yang berusia 33 tahun telah dipanggil kembali dengan kemeriahan besar ke tim nasional setelah hampir enam tahun diasingkan, tetapi penggantinya Olivier Giroud menunjukkan mengapa Les Bleus dianggap di antara favorit untuk turnamen dengan dua gol terlambat yang membawa Prancis-nya berjumlah 46.


Giroud(34), saat ini hanya tertinggal lima gol di belakang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis Thierry Henry tetapi kemungkinan akan absen saat Benzema kembali.


“Ketika saya dipanggil ke Timnas, hal terpenting adalah melakukan pekerjaan itu dengan serius,” kata Giroud kepada penyiar M6.


“Saya mendapat servis yang baik dari rekan satu tim saya. Mereka tahu di mana saya akan berada di dalam kotak, jadi saya hanya mencoba untuk menyelesaikannya dengan baik.”


Antoine Griezmann mencetak gol pembuka di depan 5.000 pendukung yang gembira yang juga merayakan kembalinya mereka menyaksikan langsung di stadion. TOR-03 – T.L

Iklan

iklan