Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Dalam Membangun Sinergitas, Kejari Lebak Terima Junjungan Silaturahmi Pengurus IWO

Republiknews
Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T08:48:17Z


Republik News-LEBAK

, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak bersilaturahmi dengan Pelaksana tugas (Plt) Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Lebak, Rabu, 30 Juni 2021.


Acara silaturahmi dalam rangka mempererat kemitraan antara insan pers lokal di Kabupaten Lebak dengan institusi Kejaksaan setempat.


"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas silaturahmi rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWO Lebak," kata Plt Kajari Lebak, Era Indah Soraya, Rabu, 30 Juni 2021.


Menurut dia, sinergitas dan kemitraan dengan rekan media sangat penting. Karena, media sebagai corong informasi diperlukan untuk mempublikasikan kegiatan hukum yang ada di Kejari Lebak.


“Tentunya, kita harus menjalin kemitraan dengan baik,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Era Indah Soraya berpesan dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini. Media juga berperan penting dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


“Sekarang kan Lebak sedang zona merah ya. Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.


Sementara, Ketua IWO Lebak Asep Alibuni menyampaikan,  sinergitas antara pihak Kejaksaan dan media, khususnya dengan IWO perlu ditingkatkan.


“Kita perlu bersinergi, media berperan penting dalam memerangi bertia hoax dan ditengah pandemi ini kita turut mengedukasi masyarakat menerapkan protokol kesehatan," katanya.

(Rasyid)

Iklan

iklan