GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Evaluasi Hasil Kerja Progaram TMMD ke 1310/ Bitung ,Dandim Sampaikan Ini


Republiknews, Bitung - Pelaksanan Progam TMMD Ke 111 di hari ke-9   Kodim 1310/Bitung, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung, Letkol Inf.Benny Lesmana, S.E., M.Han., melakukan evaluasi kegiatan pelaksanaan TMMD ke-111 di posko TMMD depan kantor Lurah Kumersot, Rabu (23/06/2021).


Ada beberapa arahan yang disampaikan

Dandim Benny Lesmana yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung mengatakan, meski melakukan pekerjaan kasar, namun para satgas diharapkan tetap rapi, minimal menggunakan seragam. Apalagi kalau ada tamu yang akan melakukan kunjungan.


"Jika ada kunjungan tamu, harus rapi, seragam pembagian TMMD harap dipakai,” kata Dandim.


Dandim juga meminta, anggota Satgas menyiapkan bibit tanaman untuk dibagikan ke masyarakat, juga bagi tamu-tamu jika datang dari Korem/Kodam dan Mabes Angkatan Darat  supaya tamu yang datang bisa ikut menanam bibit tersebut.


“Tolong anggota menyiapkan bibit untuk ditanam nanti,” kata Dandim.


Dalam kesempatan kunjungannya, dengan mengendarai sepeda motor, Dandim juga melakukan pengecekan ke sejumlah sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke-111 untuk memastikan semua program nantinya selesai tepat waktu yang sudah di tentukan.  (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.