GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gemparkan Minahasa Utara Festival Kolintang 2021


Republiknews.com – Minut, Hajatan Akbar Festifal Kolintang Minut Hebat yang akan berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Pemkab Minahasa Utara mendapatkan apresiasi Bupati Minut Joune Ganda SE, Kamis (10/6/2021). 


Seperti yang dikatakan Jemmy Karongkeng yang merupakan Tenaga Ahli Bupati (TAB) Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Kegiatan tersebut searah dengan visi Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin William Lotulong Untuk memajukan Budaya demi penguatan Karakter serta Menopang Pariwisata. 


"Pak Bupati mendukung penuh hajatan ini. Apalagi beliau ketua PINKAN Sulut," katanya. 


Harapannya gaung Kolintang akan lebih bergema lewat ajang tersebut hingga bisa diakui sebagai warisan dunia oleh Unesco.


Ditempat terpisah Ketua Panitia Festival Kolintang Minut Hebat 2021 Jane Sangian mengatakan, animo peserta sangat tinggi. 


"Ada 50 an kelompok yang sudah mendaftar," katanya. 


Lebih lanjut sangian membeberkan : “ Kesiapan panitia sudah rampung, lokasi dan alat musik Kolintang yang akan digunakan sudah ready , Kami panitia menyambut baik kedatangan para peserta festival “ Kata dia, seraya menambahkan Pelaksanaan lomba menggunakan Prokes ketat. Tutupnya. (*/T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.