Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Giat Kalam Dipimpin Langsung Wakapolres Minut Tekan Angka Kriminalitas

Republiknews
Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T06:03:39Z

 


Republiknews.com – Minut, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) terus berupaya untuk menjamin sitkamtibmas di wilayah kabupaten Minahasa Utara dengan menggelar Kegiatan Kawal Malam (Kalam) berupa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Sabtu (12/6/201). 


Dalam pelaksanaan tugas, Kegiatan Kalam yang dipimpin langsung Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri, S.Sos didampingi Kabag Ops AKP I Komang S. Wijaya, S.Pd, M.Si  dan para perwira serta personel gabungan Opsnal Polres Minahasa Utara melaksanakan razia kendaraan dan barang bawaan di depan Mapolres Minut dengan Sasaran operasi meliputi kelengkapan surat, Pelanggar prokes, Premanisme, Miras, Sajam, serta Terorisme.


Adapun hasil Kegiatan Kalam tersebut terjaring R2 sebanyak 2 unit, R4 2 unit, Sim sebanyak 3 buah dan STNK sebanyak 5 buah dan diberikan surat tilang untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Airmadidi, dan memberikan sanksi juga kepada pelanggar prokes 7 orang diberikan sanksi push up dan 1 orang diberikan sanksi menyanyikan lagu Indonesia Raya. 


Selesai pelaksanaan Kalam, dilanjutkan apel konsolidasi, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada personel atas semangatnya dalam melaksanakan Razia malam ini, kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta situasi di wilayah kabupaten Minahasa Utara masih dalam keadaan kondusif. (T.L)

Iklan

iklan