Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Giat Operasi Gabungan Yustisi Terkait Prokes Dirangkaikan Dengan Peresmian Posko PPKM Dan KTN Desa Kaasar Kecamatan Kauditan

Republiknews
Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T05:47:02Z

 


Republiknews.com – Minut, Pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan gabungan (Polsek Kauditan, Camat kauditan, Koramil Kauditan, Perangkat Desa Kaasar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Kaasar) yang dirangkai dengan peresmian posko PPKM Mikro Covid-19 serta Launching Kampung Tangguh Nasional (KTN) di Desa Kaasar Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut. Kamis (10/06/21)


Rangkaian kegiatan diawali dengan peresmian posko covid-19 serta Launcing Kampung Tangguh Nasional (KTN) di Desa Kaasar dimana Kapolsek Kauditan IPTU Ronald Mawuntu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak serta memberikan arahan terkait Launching Kampung Tangguh Nasional.


Sesudahnya dilanjutkan dengan pelaksanaan Operasi Yustisi gabungan penegakan protokol kesehatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kauditan IPTU Ronald Mawuntu di depan Posko Covid-19 Jalan Raya Minawerot Desa Kaasar Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut. Masyarakat yang didapati melanggar protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker diberikan sanksi sosial tegas berupa tindakan push up/sit up, untuk memberi efek jera agar bisa sadar dan tidak melalaikan protokol kesehatan.


PJ. Hukum Tua Desa Kaasar Fenny Katuuk. Spi mengatakan : "Saya merasa senang dan sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara kami Pemerintah Desa Kaasar dan Kepolisian, ini memang sudah menjadi tugas kita bersama untuk menghimbau masyarakat agar lebih disiplin lagi dan tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan." Ujarnya. (T.L)

Iklan

iklan