GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pekalongan Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

 


Republik News-PEKALONGAN,

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Pekalongan dibanjiri ratusan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 dari TNI, Forkopimda Kab.Pekalongan, instansi Pemerintah Kab.Pekalongan, perusahaan, Ormas, Perbankan, serta berbagai elemen masyarakat yang tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan hingga Samping Mapolres Pekalongan.


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin dipercaya dan di cintai oleh masyarakat, terangnya.


“Terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri bukan hanya satu atau dua tetapi ada ratusan karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolres Pekalongan ini,“ ucap Kapolres Pekalongan.


Menurutnya ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.


“Dengan banyaknya ucapan karangan bunga hari Bhayangkara ke-75 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pekalongan,” ujar AKBP Darno. (Rades)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.