Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Jalan Rintisan Progam TMMD ke111 Kodim 1310/Bitung Hubungkan Dua Kelurahan

Republiknews
Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T07:38:31Z


Republiknews Bitung.  Pelaksanan pembuatan jalan Rintisan program TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung akan segera mengabungkan dua kelurahan .


Hal tersebut disampaikan Lurah Komersot Steven Moningka pada Selasa (22/02).

"Jalan Rintisan yang dibangun TNI dalam progam TMMD ini akan menghubungkan antara kelurahan Komersot dengan kelurahan Karondoran.


  Dengan jalan tersebut nantinya akan semakin memudahkan sarana transportasi anatara kedua Kelurahan terutama untuk akses transportasi hasil pertanian , Paparnya.


Menurut Lurah Kumersot Steven Moningka, target pembuatan jalan oleh satgas TMMD hanya 4.250 meter, namun dengan target tersebut, jalan yang dirintis belum bisa menembus kelurahan sebelah. Sehingga satgas memutuskan untuk meneruskan perintisan jalan hingga menembus ke kelurahan Karondoran.


Steven juga menambahkan , Saya mewakili masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Satgas TMMD  " dengan di buatnya jalan penghubung dua kelurahan di pastikan nantinya akan mempermudah dalam transformasi terutama dalam hal membawa hasil pertanian untuk di pasarkan " tutupnya.  ( Suryo)

Iklan

iklan