Kapolsek Baru Kauditan Perkenalkan Diri Kunjungi Kantor Hukumtua Desa Kaima -->

Kapolsek Baru Kauditan Perkenalkan Diri Kunjungi Kantor Hukumtua Desa Kaima

Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021


Republiknews.com – Minut, Kapolsek Kauditan IPTU Ronald Mawuntu, didampingi Wakapolsek Kauditan IPTU L. Hadi Purwanto, melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut. Selasa (08/06/2021)


Adapun kunjungan Kapolsek Kauditan IPTU Ronald Mawuntu ke Desa Kaima untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kauditan yang baru, serta berkoordinasi tentang kegiatan vaksinasi covid-19 yang akan dilaksanakan di Desa Kaima. 


Kunjungan tersebut disambut baik oleh Hukum Tua Desa Kaima , Bapak Drs. Bernadus Togas sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek. : "Semoga Kapolsek Kauditan yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah Desa Kaima, yang selama ini Koordinasi sudah berjalan dengan baik, "ujar Hukum Tua.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kauditan mengajak pemerintah Desa Kaima untuk terus bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polsek Kauditan. : "Mari bapak hukum tua kita ajak masyarakat Desa Kaima untuk turut membantu Kepolisian dan secara aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif."


Kapolsek juga menambahkan : "Untuk kegiatan vaksinasi covid-19, Desa kaima mendapat jadwal dari Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan suntikan 1 pada 09 Juni 2021, dan suntikan 2 pada 01 september 2021, untuk itu disosialisasikan apa saja yang menjadi persyaratan dan apa yang harus disiapkan penerima vaksin." Pungkas Kapolsek. (T.L)

TerPopuler