Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kekompakan Satgas TMMD Dalam Pengerjaan Pos Kamling

Republiknews
Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T05:48:16Z


Republiknews, Bitung - . Progam TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung sudah memasuki hari ke 16, Satgas tetap semangat dan kompak dalam menggenjot pelaksanaan pembangunan program yang sudah dicanangkan. (30/06)


Terpantau di lokasi pembuatan Pos Kamling regu yang tergabung dari TNI dan Polri terus bekerjasama untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan ya.


Anggota Satgas Serda Zaiful. A dari Yonzipur dan Aipda. Ivan Sangakai dari Polri,menjelaskan bahwa pembuatan poskamling di Lingkungan II, tinggal acian dan pengecatan, dan menunggu perintah apakah akan dipasang plafon atau tidak.


“Atap sudah terpasang, dan saat ini kita masih menunggu petunjuk, apakah mau dipasang plafon atau tidak,” kata Serda Zaiful.


Sementara Komandan Stuan Setingkat Kompi I(Dan SSK) Lettu Jullen T Kasiaheng terus memberi semangat dan arahan kepada para Satgas untuk tetap menjaga kekompakan selama pelaksanaan TMMD.


"Tetap jaga kekompakan sesama prajurit dan tetap disiplin. Karena kita percaya rasa manis akan timbul saat semua sudah terselesaikan," kata Dan SSK dalam arahannya saat menggelar apel pagi.


Kekompakan dalam melaksanakan tugas adalah kunci suksesnya suatu pekerjaan,

maka dari itu seluruh Satgas TMMD harus saling menjaga kekompakan bersama" ujar Takasiaheng.

(Suryo)

Iklan

iklan