Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Keluarga Besar PD-IWO Lampung Utara Hadiri Resepsi Pernikahan Rifai & Sonia

Republiknews
Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T09:05:16Z

 


Republik News, Lampung Utara-

Detik-Detik Penantian Menuju Pelaminan

Penuh dengan Tawa dan Canda Serta Diiringi Dengan Doa Bersama dari Seluruh keluarga Kedua mempelai, sahabat, Handay Taulan yang mana sempat Menghadiri dan mengantarkan Kedua mempelai Menuju Pelaminan. 


Rifai dan Sonia  Sepasang Pengantin yang Sudah resmi menjalin ikatan Pernikahan pada hari Sabtu 12 Juni 2021.  


Ahmad Rifai Putra Dari Bpk Ahmad Rizal dan Ibu Misnawati Wijaya Dengan  Sonia Retisia Binti Bpk Edison dan Ibu Neti Yulianti Yang Telah Melaksanakan Resepsi Pernikahannya.


Hari Sabtu, 12 Juni 2021

Pukul : 10.00 WIBS.D SELESAI

Bertempat di Rumah Kediaman Bpk Wirjaya (Alm)

Jl. Ksatria Gg. Nuri 2 No. 68

Tanjung Aman Kec. Kotabumi Selatan

Kabupaten Lampung Utara


Acara tersebut Dihadiri  Ketua PD-IWO Lampura..Mirza Ketua IKS Edi Santoni.Ketua SPRI. Jauhari. Serta Jajaran Insan Pers Lembaga PWI daln Lembaga Lainnya Tujuan  Yang hadir kepada Kedua Mempelai  menjadi Keluarga yang sakiinah mawahdah warohmah. 


Harapan Ketua PD-IWO lampura dan Ketua IKS  mengucapkan selamat kepada Ahmad Rifai. dengan Berakhirnya Masa Remaja kedua mempelai yang baru mengawali bahtera Rumah tangga, semoga harmonis Cinta damai Hingga akhir hayat menjadi pasangan keluarga yang mampu memberikan  Contoh yang baik dalam keluarga.


Keluarga Besar Ahmad Rizal dan Edison juga mengucapkan banyak Ribuan Terimakasih Kepada seluruh jajaran panitia, Tamu undangan serta keluarga besar IWO lampura dan IKS serta lainnya yang mana telah membantu untuk mensukseskan acapa Resepsi Pernimahan Rifai &  Sonia hari ini.


Karena tanpa dukungan dari semua pihak..acara tersebut tidak mungkin bisa suskses sesuai harapan.


Rifai & sonia mengucapkan banyak Terimakasih atas kehadiran semua sahabat handai taulan dan keluarga terutama kepada ketua PD-Iwo dan jajarannya serta Ketua IKS.


Dan tak luput  ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah lampung utara yang sempat hadir di wakili oleh kabag Protokol Pemkab lampura Martahan samosir. Yang sempat hadir memberikan ucapan selamat Sehingga acara Resepsi tersebut bisa Berjalan lancar, aman dan kondusip.


Dalam memberikan Suport dan Motivasi kepada Kedua Mempelai yang baru menjalin Hubungan Rumah Tangga, Selanjutnya disambung Dengan Poto bersama.. (Desi)

Iklan

iklan