GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keseruan Anak -anak Komersot Saat Dilatih Berbaris Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung


Republiknews com ,Bitung . Puluhan anak -anak kelurahan Komersot ,antusias ikuti pelatihan baris - berbaris yang di lakukan Prada Armin  Satgas TMMD ke 111 Kodim1310/ Bitung.(19/06)


Dalam pantauan Media terlihat keseruan puluhan anak -anak SD setempat saat mengikuti  latiah baris - berbaris di halaman Kelurahan Komersot kota Bitung .


Antusias anak - anak dalam latihan baris - berbaris terlihat saat mengikuti gerakan yang di ajarkan Satgas TMMD  waktu memberikan gerakan dasar baris - berbaris dan sikap tegap .


Prada Armin memang dikenal humoris dengan itu  cepat akrab dengan anak - anak hingga anak - anak yang ikut latihan tidak merasa canggung .


Giat TMMD Kodim 1310/Bitung selain kegiatan fisik banyak juga kegiatan non fisik ,giat sosial kepada masyarakat setempat merupakan sarana keakraban antara TNI dan warga setempat.


Prada Armin ,juga menjelaskan " selain kita berbaur dengan warga dalam kegiatan sosial , latihan baris - berparis merupakan cara melatih pribadi yang disiplin,apalagi siswa sekolah yang biasanya wajib menguasai saat pelaksanaan upacara sekolah," terangnya. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.