Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pembekalan Kepemimpinan Dalam Negeri Diikuti Bupati Dan Wabub Minut Secara Virual

Republiknews
Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T17:05:48Z


Republiknews.com – Minut, Pembukaan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri,Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang dibuka Langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian di ikuti Bupti Dan Wakil Bupati, Joune Ganda dan Kevin William Lotulong yang digelar secara Virtual, Senin (14/6/2021).


Pembekalan yang digelar Kemendagri merupakan Pembekalan gelombang ke II yang diikuti oleh Bupati bersama Wakil Bupati Minahasa Utara, beserta 216 bupati/wakil bupati dan Walikota serta wakil walikota non petahana se-Indonesia, kegiatan tersebut akan dilangsungkan mulai 14 Juni 2021 sampai 18 Juni 2021 mendatang.


Usai pembukaan Joune Ganda bersama Kevin William Lotulong, langsung mengikuti Materi kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri yang disampaikan oleh pemateri, Direktur Jederal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen PolPum) Kemendagri, dan Staf Khusus Mendagri serta Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kemendagri.


Apresiasi yang tinggi oleh Bupati Minahasa Utara terkait pembekalan kepemimpinan dalam Negeri yang diberikan pemateri Kemendagri, karena dengan hal tersebut pengetahuan serta wawasan juga style mengenai kepemimpinan pemerintahan dapat diserap.


"Pembekalan ini memberi manfaat terhadap kepemimpinan kami, dan menambah wawasan dalam tugas, serta etika pemerintahan," pungkas Bupati. (T.L)

Iklan

iklan