GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkot Bitung Percepat Pemasangan WiFi di Posko Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung


Republiknews, Bitung . Pelaksanaan program TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung  kem mendapat dukungan dari Pemkot Bitung dengan percepatan pemasangan WiFi.


Pasalnya  Pemerintah Kota Bitung percepat pemasangan WiFi program 1000 titik di Kantor Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Selasa (22/06)


Komandan SSK Lettu Inf Julen T Kasiaheng beserta anggota mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan penuh Pemkot Bitung yang telah memasang  jaringan WiFi di kantor lurah Komersot yang juga posko Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung.


" Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkot Bitung terkait percepatan pemasangan WiFi di sini ,ini memang sangat di perlukan dalam kelancaran komonikasi  ataupaun pelapaoran hasil kegiatan TMMD kepada atasan, paparnya.


Senada dengan  Lettu Inf Julen T Kasiaheng, salah satu awak media Eko Arisena , juga menyampaikan ,terkait pemasangan WiFi di kantor lurah Komersot "memang sangat diperlukan ,apalagii para awak media yang meliput seluruh kegiatan TMMD di Kelurahan Komersot " yang harus selalu update memantau dan mengikuti  seluruh kegiatan TMMD di lokasi ,terangnya. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.