Peresmian Kampung Bahari Nusantara Dihadiri Kapolsek Likupang -->

Peresmian Kampung Bahari Nusantara Dihadiri Kapolsek Likupang

Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021


Republiknews.com – Minut, Polsek Likupang Polres Minahasa Utara dipimpin Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani SH melaksanakan pengamanan serta menghadiri Peresmian Kampung Bahari Nusantara di desa Talise Tambun Kecamatan Likupang Barat, Senin (31/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dan Lantamal VII Manado BRIGJEN IWAYAN. ARIWIJAYA. SE sekaligus Meresmikan Kampung Bahari Nusantara tersebut. 


Dengan rangkayan kegiatan mulai jam 09.00 wita, kemudian dilanjukan dengan kata- kata sambutan, setelah selesai sambutan dilanjukan dengan peresmian kampung bahari oleh Dan lantamal VII Manado BRIGJEN  IWAYAN ARIWIJAYA.SE. 


Setelah peresmian kampung bahari nusantara, para tamu undangan di suguhi ketangkasan Atraksi perahu karet yang mendapat decak kagum dari para undangan, Selama berjalannya acara peresmian kampung bahari seluru undangan mematuhi protokol kesehatan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah PJU Lantamal VII, Ibu-ibu Jalasenatri Lantamal VII, Bupati Minahasa Utara yang wakili oleh Kepala Dinas Parawisata AUDY SAMBUL, Camat Likupang Baray DTENLY TAKAINGINAN SE., Danramil likupang KAPTEN JHON DATANG MANIS, serta Hukum tua sekecamatan Likupang barat. (T.L)

TerPopuler