GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pisang Aneh Muncul Saat Awali Kegiatan TMMD ke 111 di Komersot Bitung , Sulawesi Utara


Republiknews, Bitung -. Sikap kekeluargaan Warga kelurahan Komersot dengan Satgas TMMD ke 111 telihat semakin harmonis dengan hantaran pisang Goroho. (01/07)


Bukti keberhasilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung dari segi pembangunan fisik maupun non fisik mulai menampakkan hasil .


Hal tersebut terbukti dengan keakraban serta keperdulian warga kepada Satgas TMMD di Posko, nampak seorang warga Bapak Noldi Rotinsulu (36)  memberikan Pisang Goroho hasil dari kebunya.


Perlu diketahui pisang goroho aneh ,dan hanya hanya ada di dataran Sulawesi Utara, pasalnya pisang goroho ini , jenis pisang yang hanya enak di komsomsi  ketika belum masak dengan cara mengolahnya di goreng serta yang lebih anehnya lagi ketika di makan menggunakan sambel.


Menurut Bapak Noldy ,saat di konfirmasi team media menjelaskan ," saya memberikan pisang goroho kepada Satgas TMMD karna ini termasuk pisang yang jarang ditemukan di daerah lain" ,


"Personel TMMD kan  banyak juga dari berbagai daerah termasuk Jawa ,Kendari dan pokoknya berbagai macam sukulah , makanya biar merasakan pisang khas Selawesi Utara ini", ujarnya penuh akrab. ( Surya)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.