Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Respon Cepat Pemerintah Kota Bitung Tangani Korban Kebakaran di Komplek Pasar Tua

Republiknews
Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T01:51:00Z


Republiknews Bitung . Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat komplek Pasar Tua ,kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung langsung mendapat respon cepat dari Pemerintah kota Bitung dan seluruh unsur Forkopimda .


 Hal tersebut membuat Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar ,Dandim 1310 Letkol INF Benny Lesmana  langsung turun ke lokasi saat petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.


Dari pantauan, Wakil Wali Kota yang pertama tiba di lokasi sekitar 15.11 Wita dan langsung meminta laporan dari sejumlah pejabat Pemkot Bitung yang terlebih dahulu berada di lokasi serta memberikan arahan.


Tak lama berselang, Wali Kota kemudian tiba di lokasi dan langsung disambut Wakil Wali Kota serta Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana serta langsung melaporkan upaya pemadaman dan evakuasi warga.


“Ini adalah hal yang tidak kita inginkan bersama dan kami merasa sedih karena masyarakat kita mengalami musibah ditengah upaya gotong royong melawan pandemi,” paparnya


Maurits menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, Forkopimda, baik itu TNI dan Polri serta instansi lainnya yang begitu sigap melakukan upaya pemadaman serta membantu warga.


Saat ini warga sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk saling bergotong royong membantu warga yang terkena musibah. ( Suryo)

Iklan

iklan