GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas TMMD ke 111 Bersinergi Dengan Dinas Peternakan Berikan Penyuluhan Kepada Warga

 


Republiknews, Bitung. Pemerintah kota Bitung melalui Dinas pertanian  memberikan penyuluhan peternakan sebagai bentuk dukungan di progam TMMD ke 111 di kelurahan Komersot. (28/06)


Kegiatan penyuluhan tersebut bentuk sinerginitas antara TNI dan Pemerintah Kota Bitung dalam progam TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung.


Sementara hadir dalam penyuluhan tersebut, Lettu Rugian mewakili Kapolsek, Pelda Refli Mamile, anggota Satgas, dan sejumlah warga di lokasi TMMD Kelurahan Komersot



Pelaksanan penyuluhan yang di laksanakan di SMPN 3 Komersot , Dinas pertanian melakukan sosialisasi terkait pengolahan produk peternakan ayam buras, seperti persiapan kandang, pemilihan bibit, pakan, penanggulangan penyakit, dan menikmati hasil panen .


Terpantau media ini, sejumlah warga begitu antusias mengikuti penyuluhan tersebut. Salah satu pesrta penyuluhan tersebut, Masrita Sinegar sangat berterimakasih dengan adanya penyuluhan tersebut, dan dirinya akan mencoba untuk beternak,



" Nanti kalau sudah ada moda saya akan belajar berternak ,karna di Komersot lahanya sangat cocok untuk usaha peternakan , ujarnya. ( Suryo)



 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.