Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Satgas TMMD ke 111 Bersinergi Dengan Dinas Peternakan Berikan Penyuluhan Kepada Warga

Republiknews
Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T07:24:31Z

 


Republiknews, Bitung. Pemerintah kota Bitung melalui Dinas pertanian  memberikan penyuluhan peternakan sebagai bentuk dukungan di progam TMMD ke 111 di kelurahan Komersot. (28/06)


Kegiatan penyuluhan tersebut bentuk sinerginitas antara TNI dan Pemerintah Kota Bitung dalam progam TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung.


Sementara hadir dalam penyuluhan tersebut, Lettu Rugian mewakili Kapolsek, Pelda Refli Mamile, anggota Satgas, dan sejumlah warga di lokasi TMMD Kelurahan Komersot



Pelaksanan penyuluhan yang di laksanakan di SMPN 3 Komersot , Dinas pertanian melakukan sosialisasi terkait pengolahan produk peternakan ayam buras, seperti persiapan kandang, pemilihan bibit, pakan, penanggulangan penyakit, dan menikmati hasil panen .


Terpantau media ini, sejumlah warga begitu antusias mengikuti penyuluhan tersebut. Salah satu pesrta penyuluhan tersebut, Masrita Sinegar sangat berterimakasih dengan adanya penyuluhan tersebut, dan dirinya akan mencoba untuk beternak,



" Nanti kalau sudah ada moda saya akan belajar berternak ,karna di Komersot lahanya sangat cocok untuk usaha peternakan , ujarnya. ( Suryo)



 

Iklan

iklan