GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas TMMD ke 111 Bitung,Gandeng Dinas Petanian Setempat berikan Penyuluhan


Republiknews com, Bitung .  Sudah di ketahui  bersama dalam program TMMD ke 111 dilaksanakan juga Progam kegiatan non fisik.


Kali ini personel Satgas TMMD ke 111 di kelurahan Komersot, kota Bitung melaksanakan, Penyuluhan pertanian dengan mengandeng dinas pertanian setempat. (21/06).


Pelaksanan penyuluhan pertanian  dilaksanakan di gedung SMPN Komersot, menghadirkan  pemateri  ,Bapak Pelita Muaja dan Ibu Marlin Tulandi penyuluh fungsional pertanian  dari balai penyuluhan pertanian Kecamatan Ranowulu dinas pertanian kota bitung.


Tujuan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung , untuk mengajak para petani dan peternak di kelurahan Komersot ,dapat pengetahuan bidang pertanian dan peternakan secara jelas dan tepat.


Agar hasil dari pertanian dan peternakan di wilayah tersebut mendapatkan hasil yang maksimal ,apalagi penghasilan dari kelurahan Komersot ,banyak bertumpu pada hasil pertanian dan peternakan .


Hal tersebut seperti yang disampaikan Komendan Satgas TMMD ke 111 lettu Inf Julen T Kasiaheng,usai pelaksanaan penyuluhan yang di hadiri puluhan warga Komersot. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.