Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

SDN 07 Tanjung Aman.Bagikan Rapor dan SKL Siswa dan Kepsek Berikan Arahan Kepada Siswa Kelas VI

Republiknews
Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T09:25:12Z


Republik News - Lampung Utara, 

Siswa Sekolah Dasar Menjalani Proses Cukup Lama Yaitu Selama 6 Tahun mengikuti Pelajaran..Tata Cara.Tata Tertib.dan Berbahasa Hingga usai selesai Proses selama 6 Tahun siswa Tersebut Mendapatkan Surat Keterangan Lulus (SKL) dari tempatnya Sekolah

Pelaksanaan pembagian Rapor Siswa dan SKL dilaksakan di SDN 07 Tanjung Aman.Kecamatan Kotabumi Selatan.Kabupaten Lampung Utara pada Sabtu (19 Juni 2021), Yang dihadiri oleh Kepala Sekolah EMMAYATI dan selurug jajaran Dewan Guru serta Siswa dan Wali Siswa.


"SDN 07 Kelurahan Tanjung Aman Yang  Memilki Cukup Banyak  Siswa. Serta Guru Pendidik.. yang Terbagi disegala Bidang Mata Pelajaran" 


Kepala Sekolah SDN 07 Tanjung Aman, EMMA YATI Didampingi Wali Kelas VI Sawiyah, Mengatakan dan berpesan kepada seluruh Siswa " " agar Tetap Mengikuti Pelajaran Sekolah, baik secara tatap muka atau secara Daring.Dan bisa menempati posisi masing-masing, karena saya yakin siswanya naik kelas semua. Dan yang Sudah kelas  VI.pasti Lulus Semua" terangnya. 


Lanjutnya, Bagi Siswa Kelas VI Yang Telah Lulus mengikuti Ujian, akan Mendapatkan Ijazah Surat Tanta Tamat Belajar (STTB). 


" Namun Hari ini Kita hanya Membagikan Rapor dan SKL ( Surat Keterangan Lulus) dari SDN 07 Tanjung Aman, dikarenakan Belanko Ijazah Kita masih menunggu dari Dinas Pendidikan dan Kebuyaan Kabupaten Lampung Utara. "Jelasnya"  

Tambahnya,  Saya berharap Kepada Siswa Kelas VI yang sudah Lulus pasti akan mendaftar Ke Sekolah Menengah Pertama.


" Itu bisa menggunakan foto Copy SKL. Yang Sudah di legalisir oleh pihak sekolah.Ketika Ijazah/STTB telah Selesai, nanti pihak sekolah memberitahu masing-masing Siswa.agar datang kesekolah untuk mengambil Ijazahnya. Dan Membawa SKL yang Asli untuk di kembalikan kesekolah..dan Bagi Siswa Kelas VI yang masih Mempunyai Tunggakan Baju Seragam Olahraga.. Agar dapat melunasinya pada saat pengambilan Ijazah nanti" Pungkasnya.


"Pembagian Rapor Siswa dan SKL Siswa Kelas VI. Dilaksanakan Serentak Meski Dalam situasi Pandemi Covid19..namun Pihak Sekolah Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.. dengan Mentaati 3M. (Rasyid)

Iklan

iklan