GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung Laksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis


Republiknews com Bitung , Program TMMD Kodim 1310/ Bitung tidak hanya menyasar pembangunan fisik namun juga non fisik ,antara lain pelayanan kesehatan.


Kali ini Satgas TMMD di kelurahan Komersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung ,memberikan pelayanan kesehatan dengan cara mendatangi setiap rumah disekitar pelaksanan giat TMMD .


DAN SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T Kasiaheng menyampaikan terkait pelayanan kesehatan terhadap warga di sekitar lokasi kegiatan TMMD.


"Salama pelaksanan TMMD dikelurahan Komersot kami mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap warga dan anggota kami siap juga melayani dari rumah kerumah ataupun di posko bagi warga yang membutuhkan" paparnya


Salah satu warga Komersot ,Yolce Awoah berterimakasih terhadap anggota Satgas TMMD yang telah memberikan pelayanan kesehatan dirumahnya.


"Tadi pak tentara ada kerumah ,memberi pelayanan kesehatan ,saya ditensi dan ditanya keluhan kalau ada penyakit, pak tentara baik hati dan ramah - ramah",tutur Yolce sambil tersenyum. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.