GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Dan Wakil Walikota Bitung Tatap Muka Dengan Ketua DPR RI, Mendapat Pesan Pulihkan Ekonomi


Republiknews, Bitung - Walikota bersama Wakil Walikota Bitung.Menghadiri  tatap muka bersama ketua DPR RI ,Dr (H.C) Puan Maharani .Senin (07/06/2021).


kegiatan tatap muka ketua DPR RI yang dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur Manado tersebut dalam rangka kunjungan kerja selama 3 hari  di SULUT.


Kunjungan kerja Ketua DPR RI tersebut dihadiri seluruh kepala Daerah di Sulawesi Utara dan Forkompinda.


Sementara dalam kesempatan itu  Puan Maharani  menyampaikan  kepada seluruh kepala daerah dan Forkompinda untuk menjaga ketentraman dan pemulihan  perekonomian di masa Pandemi .


"Forkopimda harus terus memperkuat kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, karena  forkopimda memiliki peran yang strategis dalam menciptakan ketentraman di tengah masyarakat, paparnya .


Senada dengan ketua DPR RI ,usai kegiatan tatap muka , Walikota Bitung menyampaikan pesan  ketua DPR RI Puan Maharani .


"Ibu Puan Maharani memberikan pesan kepada seluruh kepala Daerah, untuk tetap optimis dan saling gotong royong membangun daerah dimasa  Pandemi ini.


Maurits juga menambahkan ,"Kami ,seluruh Kepala Daerah juga diingatkan untuk mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi serta tetap menjalankan protokol kesehatan " semakin cepat  capaian vaksinasi semakin berdampak positif " ujarnya. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.