Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Dalam Situasi Pandemi Covid 19 Relawan PMI Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan dan Ketaatan

Republiknews
Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T15:17:39Z

 


REPUBLIK NEWS-LAMPUNG UTARA 

Mengantisipasi terus meningkatnya angka penyebaran korban paparan covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung Tim Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) mengajak masyarakat bersama mentaati ketentuan tentang protokol kesehatan.


Kepala Markas PMI Lampung Utara, Suharjono melalui Hendra Gani selalu Koordinator Lapangan (Korlap) menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat kabupaten setempat untuk bisa bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan ketaatan menerapkan prptokol kesehatan guna mengatasi terus meningkatnya angkat paparan covid-19.


"Kami berharap kepada masyarakat Lampung Utara agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan tentang 5M," kata Hendra Gani, Senin (12/7/2021).


Imbauan ini disampaikannya setelah tim relawan PMI Kabupaten Lampung Utara melaksanakan tugas muliannya dengan melakukan penyemprotan disenfektan dibeberapa titik lokasi yang masuk wilayah kewaspadaan.


Untuk kegiatan hari ini, lanjutnya, penyemprotan disenfektan dilakukan tim relawan PMI Lampung Utara di wilayah RSUD HM Ryacudu Kotabumi Kantor Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan di wilayah Kelurahan Tanjung Aman di Skala Brak tepatnya di Gang Harmoni.


Dengan dilakukannya penyemprptan disenfektan ini, sambungnya, diharapkan angka paparan korban covid 19 di wilayah Kabupaten Lampung Utara bisa turus mengalami penurunan. Namun semua itu perlu perhatian dan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan mentaati protokol kesehatan.


"Dengan bersama kita meningkatkan kesadaran tentunya paparan wabah yang tengah melanda ini bisa kita atasi bersama," pungkasnya. (DESI)

Iklan

iklan