GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0410 Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid19


Republik News, Bandar Lampung-

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung, yang berlangsung di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura, Kota Bandar Lampung, Sabtu (10/7/2021)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung yang dalam hal ini hadir dari  Tim Nakes Puskesmas Rajabasa Indah dan juga Puskesmas Beringin Raya Bandar Lampung."


"Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan "Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah yakni memberikan 1 juta vaksin kepada warga masyarakat setiap harinya, yang secara serentak dilaksanakan oleh Jajaran Korem 043/Gatam." ujarnya


"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar dan juga sesuai dengan target yang telah direncanakan yakni sebanyak 429 dosis." ujarnya.


"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL  juga berpesan agar warga masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada, hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Terlebih lagi, saat ini kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Bandar Lampung sedang meningkat." pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil Jjr Kodim 0410/KBL, Perwira Staf, dr Belinda dari Puskesmas Raja basa indah, Kepala Puskes Beringin Raya drg. Sinta." (Des)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.