Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Do'a Lintas Agama Walikota Bitung Harapkan Perkuat Iman Dan Pandemi Segera Berakhir

Republiknews
Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T12:56:13Z


Republiknews, Bitung- Seluruh elemen masyarakat kota Bitung , di ajak do'a bersama oleh Walikota dan Wakil Walikota , Maurits- Hengky  demi kota Bitung terbebas dari Wabah Covid-19 via zoom meeting di ruang BPU kantor walikota .Jum'at (30/07/2021)


Selain berupaya menanggulangi Pandemi secara medis Pemkot Bitung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdo'a memohon kepada Sang Pencipta , sesuai dengan keyakinan masing-masing ,agar wabah Pandemi segera Berakhir kususnya di

Kota Bitung dan umumnya seluruh Indonesia.



Do'a bersama yang di hadiri enam perwakilan Agama , dengan secara bergantian berdoa yakni KH Ustadz Hairudin Bandu S Sos mewakili Muslim, Pastor Fidelis Donald Liuw Pr perwakilan Katolik,

Pandita Rolly Ciwulusan SE Perwakilan Budha, Pandita Inengah Artaya Perwakilan Hindu, Wense Sientoe Waworuntu perwakilan Khong Ho cu dan Pdt Venda Pangerapan MTh perwakilan Kristen.


Dalam kesempatan Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, menyampaikan Pemkot terus berupaya mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman kepada Tuhan dan memohon dengan doa bersama sebagai upaya mengendalikan atau menurunkan angka penyebaran virus covid-19.


Selain itu Walikota juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan dan bisa menerapkan PPKM level IV yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat . Agar Pandemi segera berakhir.


"Melalui doa bersama lintas agama ini sangatlah penting untuk memberikan semangat kembali kepada masyarakat di tengah pandemi, agar tetap kuat dan tabah,” ujar Maurits.  (Suryo)

Iklan

iklan