Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

DPD-IKAPPI Lampura Resmi Dilantik

Republiknews
Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T03:50:07Z


Republik News-Lampung Utara, 

Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Lampung Utara periode 2021-2025 resmi di lantik,  yang digelar di gedung Korpri Kotabumi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (6/7/2021)


Dalam laporan nya Azep Maulana selaku ketua pelaksana, menyampaikan pelantikan tersebut digelar dengan menggunakan dana kas IKAPPI Lampung Utara, dirinya juga berharap dengan adanya pelantikan ketua dan para anggota pengurus IKAPPI dapat terus semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing, serta dapat bekerjasama dengan baik.


Selain itu, disampaikan juga Ketua DPD IKAPPI Lampung Utara terpilih, Dedi Andrianto bahwa di Lampung Utara terdapat lima puluh delapan pasar yang tersebar di beberapa daerah di Lampung Utara. Dalam hal itu, maka IKAPPI hadir sebagai jembatan bagi seluruh pedagang pasar yang ada di Lampung Utara untuk menyampaikan keluh kesah serta kendala yang ada di pasar.


“Kita hadir untuk mengakomodir serta sebagai bentuk penyalur atau jembatan bagi para pedagang untuk menyampaikan keluh kesah permasalahan dan kendala yang terjadi ,” katanya.


Dedi juga menambahkan, selain acara pelantikan kepengurusan, DPD IKAPPI Lampung Utara juga mengadakan agenda bakti sosial dengan membeli sembako di pasar, dan di bagikan kepada para pedagang pasar.


Sementara dalam penyampaian dr. Jihan Nurlela pada kali ini di wakili oleh wakil ketua DPW IKAPPI provinsi Lampung Rida Rotul Aliyah, M.Pd mengatakan, pelantikan ini jangan hanya dianggap sebatas seremoni semata, namun juga jadikan sebagai bentuk tanggung jawab para anggota yang dilantik.


"Bertugaslah dengan tulus, dan bertanggungjawab dalam pekerjaan ataupun tugas masing-masing,’’ jelasnya.


Mankodri juga berharap dengan adanya organisasi IKAPPI dapat bersinergi untuk membangun pasar yang ada di Lampung Utara supaya dapat lebih maju lagi, serta dapat bekerjasama dengan baik dengan pemerintah daerah dalam kemajuan Lampung Utara di bidang ekonomi


‘’Harapan saya dengan terbentuknya IKAPPI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun pasar yang ada di Lampung Utara ini," ujarnya.


Pelantikan yang dihadiri oleh  Bupati yang diwakili Mankodri Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat,  Rida rotul Aliyah wakil ketua DPW ikappi provinsi lampung, Kepala Dinas Perdagangan Hendri perwakilan Polres Lampung Utara, dan Seketaris Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Utara.  (Desi)

Iklan

iklan