Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Enam Sapi Qurban Pandeglang dan Lebak Disalurkan Anggota DPR Ali Zamroni

Republiknews
Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T04:33:13Z

 


Republiknews.com – Lebak, Anggota DPR RI Ali Zamroni menyalurkan enam ekor sapi qurban dalam rangka memperingati Idul Adha 1442 Hijriyah pada Senin (19/7/2021).


Keenam ekor sapi disalurkan ke DPC Gerindra Kabupaten Lebak, DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Kecamatan Sumur Pandeglang dan Pondok Pesantren Al Hidayah Sajira Kabupaten Lebak, Banten.


“Bismillahirrahmanirrahim, saya serahkan hewan kurban untuk DPC Gerindra dan masyarakat di dapil. Semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat. Atas nama Pribadi dan Partai Saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1442 H.,” ujar Ali Zamroni.


Dalam kesempatan penyaluran enam ekor sapi tersebut, Ali Zamroni mengajak masyarakat, khususnya umat Islam untuk berkurban jika ada kemampuan dan menjadikan perayaan Idul Adha ini sebagai muhasabah diri. Apalagi di tengah situasi Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.


 “Alhamdulillah bagi kita yang masih bisa berkurban dan ada kemampuan. Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat menjadi pintu berkah atas kebersamaan kita melawan masa Pandemi ini,” kata Anggota Komisi X DPR RI tersebut.


Ali Zamroni menambahkan selain sebagai bentuk ketaatan umat Islam kepada perintah Allah SWT untuk meneladani Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, berqurban juga merupakan wujud kepedulian sosial kepada sesama.


“Bantuan hewan kurban inilah sebagai bukti kepedulian dan komitmen Partai Gerindra untuk tetap peduli kepada masyarakat sekitar” tegasnya.


Sedangkan pengurus dan pengasuh Ponpes Nurul Islam dan masyarakat sekitar sangat bersyukur atas adanya bantuan hewan qurban dari Legislator Partai Gerindra ini.


“Atas nama Pondok Pesantren Nurul Islam dan Warga Sumur saya mengucapkan Terima Kasih banyak atas bantuan Sapi nya dari Pak Ali Zamroni. Ini bentuk Perhatian Anggota DPR RI yang senantiasa merakyat, ” kata KH Masdira. (jcn-talia)

Iklan

iklan