Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Italia Nonton Final EURO 2020 Dengan Seribu Suporter

Republiknews
Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T08:19:57Z


Republiknews – Jakarta, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) telah mengumumkan bahwa hingga 1000 suporter Italia akan melakukan perjalanan ke London untuk menyaksikan final Euro 2020 pada Minggu dalam kondisi yang sulit, termasuk karantina lima hari setelah kembali ke negaranya. 


UEFA dari Federasi Sepakbola Eropa telah setuju dengan pihak berwenang Inggris untuk mengizinkan hingga 1000 pendukung terbang dari Italia dan berpartisipasi dalam pertandingan di Stadion Wembley.


Aturan Inggris saat ini mengharuskan pelancong dari Italia untuk dikarantina selama 10 hari setelah tiba di Inggris, jadi penggemar yang berpartisipasi dalam permainan pameran dengan Inggris atau Denmark harus menyetujui persyaratan yang ketat.


Mereka hanya dapat tinggal di Inggris hingga 12 jam dan harus tetap berada dalam gelembung yang aman dengan menggunakan penerbangan charter dan transportasi khusus ke dan dari bandara dan stadion.


Ini diselenggarakan oleh FIGC dengan biaya € 610 ($ 721) per orang, dan di Wembley, para penggemar perjalanan ini disediakan bagian khusus untuk memisahkan para penggemar.


Selain itu, penggemar harus mengembalikan tes COVID-19 negatif sebelum dan sesudah perjalanan dan harus melakukan karantina sendiri selama 5 hari ketika kembali ke Italia.

TOR-03 - talia

Iklan

iklan