GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Tulang Bawang Barat Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual Bersama

 


REPUBLIK NEWS -Tuba Barat

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid 19. Polres Tubaba mengikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 75 secara virtual di Aula Vicon Mapolres Tubaba.


“Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara akan dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan”, ujarnya Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK. Kamis, (01/07/2021).


Menjelang Hut Bhayangkara ke 75 sejak awal Juni 2021, Polres Tubaba beserta jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, dan melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak.


Dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”, peringatan Hut Bhayangkara pada tahun ini terdiri atas bakti sosial selama bulan Juni, Vaksinasi masaal, dan pemuliaan nilai-nilai Tribrata.


Kapolres menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada hari Kamis, (01/07/2021) pukul 08.30 WIB di Istana Negara dengan inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.


“Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, live streaming di Bareskrim Polri, Polda, dan Polres jajaran”, paparnya.


Kapolres menyampaikan, Acara selanjutnya yakni syukuran Hari Bhayangkara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib di Brugo Conttage Tubaba. Secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi Covid 19. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.