GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kemanunggalan TNI dan Masyarakat Siapkan Makanan Satgas TMMD Ke -111 1310/ Bitung


Republiknews , Bitung - Kemanunggalan dan keharmonisan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310 / Bitung dengan warag  saat mempersiapkan makan siang . (07/07)


Bentuk menyatunya TNI dan masyarakat tercermin dalam kebersamaan saat persiapan memasak untuk santapan makan siang personel Satgas TMMD di kelurahan Komersot.


Terpantau di lokasi personil Satgas TMMD dan warga berbaur untuk saling membantu persiapan menu yang akan di sajikan buat makan siang.


Komandan SSK Lettu Inf Julen T Kasiaheng saat di konfirmasi terkait keakraban dan kekompakan warga dan personel Satgas TMMD menuturkan, 


" pemandangan seperti ini bukan hanya kali ini saja ,setiap kegiatan apalagi mempersiapkan makanan bagi personel warga selalu turun tangan membantu mengolahnya ," dengan keakraban dan sikap kekeluargaan seperti ini Satgas TMMD ke 111 jadi betah dan semangat dalam bertugas " , ungkap Julen.


Perlu di ketahui progam TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung sudah memasuki hari ke 23 dari 30 hari masa tugas , momen kebersamaan ini yang akan membekas dalam diri warga ataupaun  personel Satgas TMMD saat sudah berpisah " tambah Komandan SSK . ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.