GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Komandan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung Ajak Rawat dan Fungsikan Sarana Progam TMMD


Republiknews, Bitung- Sejumlah Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung  sudah memasuki tahap penyelesaian .


Program fisik sejumlah sarana umum sudah rampung dan tidak lama lagi Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung akan menyelesaikan tugasnya di kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung Sulawesi Utara.(10/07)


Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Lettu Jullen T Kasiaheng berharap, sejumlah sasaran fisik yang dibuat oleh personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat kelurahan Komersot.


Dengan mengutip penyampaian Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Kasiaheng menuturkan, kiranya masyarakat di kelurahan Kumersot memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada dengan baik, seperti Pos Kamling, bisa dimanfaatkan untuk menjaga keamanan sekaligus pos pengjagaan Covid-19.


“Memelihara komunikasi baik dengan masyarakat, hal ini diutarakan ketua TIM Wasev saat berkunjung ke Posko Satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung”, ujarnya.


Kebersamaan harus tetap dijaga dan jiwa gotong royong arus dipertahankan demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang kita cintai ini ,TNI manunggal bersama Rakyat . ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.