GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Panglima TNI dan Kapolri Keliling Pulau Jawa Pantau Langsung PPKM Darurat


Republiknews.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan road show ke sejumlah daerah untuk memantau langsung sejumlah kegiatan terkait PPKM Darurat.


Hal ini di sampaikan langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Panglima TNI dan Kapolri mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. 


"Kegiatan dilakukan hari ini sampai besok. Tujuannya meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal, posko PPKM termasuk penyekatan jalan," kata Argo dalam keterangannya, Kamis (8/7/2021). 


Menurut  Agro Yuono", di daerah Bandung, Jawa Barat Panglima dan Kapolri akan meninjau vaksinasi di GOR Arcamanik dilanjutkan ke Posko PPKM Taman Sari".  


Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri akan melanjutkan pantauan langsung ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Di Jawa tengah akan meninjau di Yogyakarta,keduanya akan memantau secara langsung vaksinasi di GSA Lanud Adi Sutjipto diteruskan ke Pos Penyekatan di Prambanan. 


Sementara di Jawa Timur, selain meninjau vaksinasi dan pos penyekatan, Panglima dan Kapolri juga akan melakukan kegiatan internal," ujar Argo. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.