GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkab Tubaba Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Ke-12 Tahun 2021


Republik News - Tuba Barat

Tubaba Hi. Umar Ahmad SP, hadiri sidang paripurna HUT Tubaba ke-12 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat. Senin (5/4/2021).


Nampak dalam sidang paripurna DPRD HUT Tubaba ke-12 tersebut di hadiri juga oleh ketua dan anggota DPRD Tubaba, Wakil Bupati, staf ahli Bidang Pemerintah Hukum Dan Politik Provinsi Lampung dan para anggota Forkompinda di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, serta Camat se-Kabupaten Tulangbawang Barat.



Dalam sambutan Bupati Tulangbawang Barat Hi.Umar Ahmad,SP menyampaikan, puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena hanya atas ridhonya pihaknya dapat berkumpul bersama dalam rangka sidang paripurna memperingati HUT Ke- 12 Kabupaten Tulangbawang Barat.


“Hari ini kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas segala izin nya, kita telah mencapai usia ke 12 tahun, selain itu dari media sosial saya mengetahui bahwa ternyata masih banyak, dari kita yang belum paham apa perbedaan Tulangbawang Barat dan Tubaba seperti yang sering saya sampaikan di berbagai kesempatan. Melalui momentum ini saya sampaikan Tubaba itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari Tulangbawang Barat, tetapi Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Tulangbawang Barat, Tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari kabupaten yang lebih maju,” kata Umar Ahmad.


Umar Ahmad menambahkan, kapan saatnya kita sudah sampai di Tubaba, ketika kita semua warga Tubaba sudah memegang perinsip Nemen Nedes Neremo, ketika kita sudah punya keperdulian terhadap kemajuan Tulangbawang Barat di bidangnya masing- masing, ketika kita sudah tidak membuang sampah sembarangan, ketika kita menyambut tamu dan wisatawan yang datang ke tempat ini dengan ramah dan senyum tulus, ketika seluruh elemen masyarakat dan pemerintah telah sadar bersama-sama bersinergi demi mencapai cita- cita yang kita inginkan, disitulah Tubaba berada.


“Dua belas tahun kabupaten kita berdiri, dari dulu sebuah daerah tanpa cerita, kini kita patut bangga bahwasanya Tulangbawang Barat, telah menjadi sesuatu yang viral di jagat maya, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, terus kita lakukan demi kemajuan Tulangbawang Barat,” ujarnya.



Namun pada hari ini kita patut mengucap syukur, dengan segala pencapaian yang telah diraih oleh kita bersama, tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini, kita berkomitmen untuk terus bersama meneruskan perjalanan menuju Tubaba ini demi kesejahteraan masyarakat Tulangbawang Barat, Demi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Rasyid-Adv)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.