GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penyelenggaraan Kelas Dasar Bahasa Indonesia Oleh KBRI Colombo Delapan Mahasiswa Universitas Negeri Ruhuna, Srilanka Dinyatakan Lulus


Republiknews.com – Srilanka, KBRI Colombo serahkan sertifikat untuk delapan mahasiswa Universitas Negeri Ruhuna yang telah lulus kelas dasar Bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh KBRI Colombo. Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, I Gusti Ngurah Ardiyasa kepada Vice Chancellor Universitas Negeri Ruhuna, Prof. Sujeewa Amarasena saat bertemu di Universitas Negeri Ruhuna (14/07/2021).


Para mahasiswa tersebut telah mengikuti kelas dasar Bahasa Indonesia selama 3 bulan. Mereka dinilai telah memenuhi syarat untuk lulus dari kelas dasar Bahasa Indonesia. Selanjutnya,  Prof. Sujeewa Amarasena akan memberikan sertifikat kelulusan tersebut kepada para mahasiswa.


Di saat yang sama, Dubes Ardiyasa juga melakukan penjajakan kerja sama di bidang pendidikan antara Universitas Negeri Ruhuna di Sri Lanka dengan Universitas Negeri di Indonesia. 


Prof. Sujeewa mengucapkan terima kasih kepada KBRI Colombo yang telah memberikan kesempatan belajar bahasa Indonesia untuk mahasiswa Universitas Ruhuna yang bermanfaat untuk masa depan mahasiswa. Prof Sujeewa  juga menyambut baik peningkatan kerja sama pendidikan dengan Indonesia khususnya untuk bidang sain, kedokteran, agrikultur dan Teknik. Duta Besar RI berharap kerja sama pendidikan dengan Universitas Ruhuna dapat direalisasi dimasa mendatang. Sumber kemenlu (talia)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.