Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Penyerahan KTP KIA Dan KK Dilakukang Bupati Minut Di Desa Serei Likupang Barat

Republiknews
Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T08:15:44Z


Republiknews.com – Minut, Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, didampingi Wakil Bupati, Kevin William Lotulong lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) diwilayah Serei Likupang Barat, Rabu (07/7/2021).


Malanjutkan Kinerja 100 hari kerja yang sukses dilakukan Bupati dan Wabub Joune J E Ganda dan Kevin Wiliam Lotulong terkait pemerataan pembangunan diwilayah Minahasa Utara, kunker kali ini bertempat di Desa Serei Likupang barat.


Bupati beserta Wakil Bupati yang diikuti oleh Setda, Kadis Sosial, Kadis Capil, serta Asisten III juga yang lainnya langsung di sambut oleh Camat Likupang Barat, Swengli Takainginan SP.MM, beserta seluruh staf kecamatan di Kantor Kecamatan Likupang Barat.


Dengan adanya Kunjungan kerja tersebut Joune Ganda dan Kevin William Lotulong Mendengar langsung masalah dari Desa"di likupang barat,sekaligus penyerahan KTP,KIA dan KK kepada masyarakat setempat.


Dalam sambutannya Bupati menegaskan agar penggunaan dana Desa harus sesuai dengan peruntukannya serta sejalan dengan aturan yang berlaku tanpa ada pungutan liar.


“ penggunaan dana desa yang  baik harus sesuai dengan aturan serta tidak melukukan pungli dlm jenis apapun.“ Tegas Joune Ganda.


Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Lurah Kinabuhutan Sumarno B. Malawat serta Ketua DPRD Minahas Utara, Denny Lolong, hingga berita ini diturunkan kegiatan Kunjungan kerja tersebut masih berlangsung.  (talia)

Iklan

iklan