Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Perabotan Rumah Tangga Diserahkan Penerima RTLH Program TMMD ke - 111 Kodim 1310/ Bitung

Republiknews
Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T06:13:02Z


Republiknews, Bitung- Dua rumah RTLH warga kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung yang mendapat  pembangunan dari Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung di hari terakhir mendapat  satu paket perabotan rumah tangga.( 14/07)


Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sebagai bukti dari Sinerginitas antara TNI manunggal dengan rakyat.


Terekam dalam pantauan media ini ,setelah satau bulan pembangunan dua unit RTLH Rampung. Satgas TMMD ke 111  juga memberikan seperangkat perabotan rumah tangga berbentuk satu paket meja dan kursi,Kasur serta TV beserta parabolanya . 


Sementara Opa Daniel dan Oma Rahel yang tidak menyangka mendapat seperangkat perabotan rumah tangga merasa sangat haru dan tak henti - hentinya mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas TMMD .


" Terimakasih banyak pak tentara, saya sangat bersyukur sekali ,tidak tau saya harus mengucapkan hanya dengan do'a pak" 

ucapnya sambil berkaca -kaca.


Di tempat yang berbeda Komandan SSK Lettu Inf Julen T Kasiaheng membenarkan membenarkan terkait pembagian seperangkat perabotan rumah tangga bagi warga yang mendapat progam RTLH dari Stagas TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung.


" Iya benar kedua warga kelurahan Komersot yang rumah RTLH  di bangun Satgas TMMD di berikan seperangkat perabotan rumah tangga, semoga bisa bermanfaat dan itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat , wujud dari Sinerginitas TNI manunggal bersama Rakyat ," paparnya. ( Suryo)

Iklan

iklan